Senin, 23 Januari 2012

Hubungan astrologi dengan cinta dan kehidupan

Pisces dengan Capricorn

Dapatkah kehidupan (Capricorn) yang praktis, ambisius dan memperhatikan uang dan materi bersatu dengan Pisces yang bersemangat bebas, penuh kejutan dan kreatif bisa hidup bersama, ternyata dapat dan sangat cocok sekali...kenapa demikian..???
dalam banyak cara, capricorn yang memiliki elemen tanah, sangat berbeda dengan pisces yang memiliki elemen air, dengan keputusan berdiri tegak di dunia, capricorn mendaki dengan disiplin diri. capricorn membutuhkan simbol status yg juga aneh bagi pisces.


untuk lebih mudah mendaki tangga kesuksesan, Capricorn harus berhati - hati mengembangkan keinginan diri, yang kemudian menjadi sulit untuk dihilangkan, bahkan dalam kehidupan sosial, Capricorn mengalami kesulitan untuk bersantai dan bergembira, namun dengan pisces, capricorn dapat melepaskan keinginannya itu karena pisces secara intuitif dapat membaca perasaan capricorn yang tidak terucapkan.

sebaliknya pisces tertarik dengan stabilitas capricorn, karena menurut pisces akan mudah dan aman menyerahkan urusan keuangan dan rumah tangga juga masalah praktis lain kepada capricorn, tetapi mungkin lebih bijaksana bagi pisces untuk menyerap hanya sedikit tehnik organisasi dari capricorn ketimbang menyerahkan semua kendali.
pada tingkat yang lebih mendalam, capricorn mungkin tidak berhubungan dengan dunia perasaan dan fantasi pisces, tetapi kemampuan pisces membaca perasaan inilah yang memungkinkan capricorn mengekspresikan perasaannya yang mendalam kepada pisces.
jika berkomitmen, capricorn dan pisces sangat saling setia. pasanagan ini seringkali bebrbagi dan menyerahkan segala urusan untuk di carikan solusinya bersama - sama, dan pisces selalu mendukung sisi positif apa yang dilakukan capricorn untuk mengejar ambisi dan tujuannya, sifat mengalah dan toleransi yang tinggi menjadikan pisces pasangan terbaik di mata capricorn.
dan keduanya disaat dewasa akan saling berbagi setia, selamanya saling mengisi dan saling menyayangi hari demi hari


Coretan tangan
Sahdan Kalahari
Balikpapan 24 januari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang

Terima kasih telah bersedia mengunjugi laman blog saya, dan koreksi serta tanggapan dari anda sangat saya butuhkan untuk lebih kritis dan lebih baik lagi di masa datang

Thank's

Mengenai Saya

Foto saya
salam damai dan persahabatan.